Bupati Boltim Jadi Peserta Drag Race 2018

0
1059

Boltim, Inatonreport.Com – Dalam perebutan posisi tercepat Drag Race (Mobil) khusus kelas SKPD, di ajang Drag Race Boltim 2018, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, ikut menjadi peserta sekaligus menguji adrenalin di lintasan sepanjang 201 meter.

Tidak main-main, mobil yang dikendarai oleh orang nomor 1 di Boltim ini adalah mobil Reload Auto Club jenis Avanza warna hitam, yang menjadi salah satu mobil tercepat dalam ajang drag race kali ini, dengan settingan mesin full power yang tidak semua pengemudi bisa menjinakkannya.

Seluruh panitia, peserta maupun penonton tampak tercengang ketika Sehan memperlihatkan skillnya dalam menaklukkan jalur lintasan.

“Luar biasa. Ini menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan, dimana saya menjadi salah satu rider dalam ajang drag race skala besar, dengan mengendarai mobil balap bertenaga kuda,” ujar Sehan usai balapan.

Terinformasi, balapan mobil khusus SKPD Boltim ini dimenangkan oleh Dinas Pariwisata, dengan mendatangkan langsung mobil dan pembalap berkelas.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.