Ini Fungsi SMS Blast Pemkot Kotamobagu

0
624

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, tengah mempersiapkan aplikasi SMS Blast.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan SMS Blast. SMS Blast akan menyambut pengunjung dari berbagai daerah masuk ke wilayah Kota Kotamobagu,” ujar Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar, kepada sejumlah awak media, Rabu (12/9/2018).

Lanjut Yani, secara otomatis aplikasi tersebut akan mengirimkan SMS ponsel pengunjung saat masuk ke wilayah Kota Kotamobagu.

“SMSnya berisikan selamat datang di Kota Kotamobagu dengan visi Kota Kotamobagu sebagai Kota jasa, pusat perdagangan berbasis budaya lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” urai Yani.

Selain itu, melalui pesan SMS tersebut pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran yang memudahkan pengunjung saat berada di Kota Motamobagu.

“Penawarannya seperti penginapan, hotel, tempat wisata, kuliner, home industri, dan berbagai produk unggulan yang ada di Kota Kotamobagu. Aplikasinya sementara dalam persiapan. Mudah-mudahan awal tahun 2019 sudah jalan,” terang Yani.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.