Kopda Rusdin Bantu Warga Desa Bulawan Satu buat Gedung Sanggar Seni

0
742

Boltim, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan, Kopda Rusdin Mamonto, membantu masyarakat dan Pemerintah Desa Bulawan I (satu) Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim melakukan pengecoran bangunan gedung sanggar seni Kecamatan Kotabunan, Selasa (11/9/2018).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, pembangunan gedung sanggar seni yang sedang dikerjakan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tersebut, sudah mendapat kesepakatan bersama melalui rapat desa.

“Dengan adanya gedung sanggar seni ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya Desa Ulawan Satu dalam berbagai kegiatan seperti rapat masyarakat, acara hajatan dan resepsi serta yang lainnya. Sedangkan dalam pengerjaannya bangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat Desa Bulawan Satu itu sendiri, melalui musyawarah bersama, dimana selain dapat menekan biaya pengeluaran juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturrahim antar warga,” jelasnya.

Sementara, Haris Lasambu mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan yang turut membantu dalam mengerjakan pembangunan gedung sanggar seni Desa Bulawan Satu, dan berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.