Pemkot Gelar Syukuran Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Koa

0
715

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar zikir dan doa syukuran, dalam rangka pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan, Periode 2018-2023, serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Periode 2018-2023, Anki Taurina Mokoginta.

Tatong Bara, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu.

“Saya dan bapak Nayodo Koerniawan, SH, juga memahami bahwa, tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan amanah rakyat sebagai pemimpin Kotamobagu, tentunya bukanlah sebuah pekerjaan yang ringan.

“Untuk itu, kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, rekan-rekan anggota Forkopimda, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu, dalam menjalankan amanah rakyat ini,” ujar Tatong.

Tatong mengimbau, serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu bahwa, pelaksanaan Pilwako Kotamobagu telah selesai, sehingga berbagai perbedaan yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan Pilwako, harus dilupakan.

“Mari kita semua melupakan berbagai perbedaan yang mungkin terjadi pada beberapa waktu yang lalu, dan mulai saat ini, mari kita semua seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, bergandengan tangan, untuk bersama-sama memajukan daerah ini, agar dapat lebih maju, serta lebih sejahtera,” ajak Tatong.

Kegiatan sikir dan doa syukuran yang di gelar di kediaman Wali Kota Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, unsur Forkopimda, anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pimpinan SKPD Kota Kotamobagu, para Aparatur Sipil Negara, serta masyarakat Kota Kotamobagu.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.