Peran Aktif Babinsa Apado dalam Pembangunan Desa

0
701

Passi, Inatonreport.Com – Serda Nanang anggota Babinsa Apado Koramil 1303-02/Passi, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), dan dilanjutkan dengan memantau dan membantu pembangunan saluran air yang menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD), di Desa Apado Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolmong, Senin (10/9/2018).

Dalam kegiatan ini Babinsa menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini masyarakat harus peduli dengan pembangunan, di desa agar kegiatan dapat berjalan lancar.

Sementara, Kepala Desa Apado, Adrianus Mokoginta, menyampaikan kepada warga tentang rencana pembelian material kampung, dan penjelasan dana pembangunan di desa serta menjelaskan tentang rencana pembangunan di Desa Apado.

“Masyarakat dan pihak pemerintah desa pun saling bertukar pikiran dan saling terbuka sehingga kegiatan pun dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Mokoginta.

Mokoginta menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena berkat pendampingannya, kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Selain itu, masyarakat pun berterima kasih pada Babinsa karena selalu ada dalam berbagai kegiatan yang membangun masyarakat,” ungkap Mokoginta.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.