Serda Aris Manto Lakukan Karya Bakti Bangun Musala Desa Ayong

0
653

Bolmong, Inatonreport.Com Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang, Serda Aris Manto, bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan musala di Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (7/9/2018).

Serda Aris Manto, mengatakan, dalam karya bakti ini difokuskan pada pembuatan atap musala.

“Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif kepada masyarakat. Kami berharap karya bakti seperti ini dapat terus dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan musala tersebut selesai,” ujarnya.

Sementara, Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang, Pelda Syahril G Subroto, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang terhadap masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” terang Subroto.

Sedangkan, salah satu masyarakat sekitar musala, Anis Poneo, mengucapkan terima kasih atas peran Babinsa Koramil Sangtombolang yang telah bersedia membantu dan meluangkan waktunya dalam pembangunan musala.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.