Wabup Boltim Hadiri Pembukaan Manado Fiesta 2018

0
773

Manado, Inatonreport.Com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Rusdi Gumalangit, menghadiri pembukaan Manado Fiesta 2018. Kegiatan yang mengusung tema “Diversty in Harmony”, tersebut bertempat di Pohon Kasih kawasan Mega Mas Manado.

Potensi wisata di darat, laut dan udara di kemas dalam event Manado Fiesta 2018″ .

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, dalam sambutannya mengatakan, bahwa peningkatan jumlah kunjungan wisata ke Sulawesi Utara tak lepas dari kinerja Gubernur Sulut.

“Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan terobosan pada sektor pariwisata, secara luar biasa dengan memperjuangkan adanya penerbangan langsung dari Manado ke beberapa provinsi di Cina. Dan sejak di bukanya penerbangan lansung, terjadi peningkatan kunjungan wisata sebesar hampir seribu persen” ungkap Lumentut.

Diketahui, turut hadir Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo beserta jajaranya, Wakil Menteri Pariwisata, Gubernur Sulawesi Utara, anggota Forkopimda Provinsi Sulut, DPD RI Dapil Sulut, Ketua DPRD Kota Manado, bupati dan wali kota Se-Sulut, tokoh-tokoh masyarakat, dan tamu mancanegara.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.