Bantu Renovasi Rumah Janda, Babinsa Panen Pujian

0
686

Poigar, Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-10/Poigar Serda Alfian Karu membantu renovasi rumah warga binaannya yang merupakan seorang janda, yang berada di Desa Nanasi Timur Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Jumat (26/10/2018).

Dalam kegiatan itu, Babinsa Serda Alfian Karu berbaur dan bergotong royong bersama warga masyarakat memperbaiki dan merehab rumah milik Emmy Monigir (65), salah seorang warga desa binaannya.

“Ini bagian upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Saya berharap kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat,” Ujar Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos saat dikonfirmasi.

Menurut Dandim Bolmong, kegiatan kemasyarakatan semacam ini memang sering dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolmong sebagai bentuk komunikasi sosial dengan tujuan bisa lebih mendekatkan TNI dengan rakyat.

“Sehingga diharapkan kedepannya masyarakat pun tidak merasa segan ataupun asing dengan para anggota Babinsa. Tentunya hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara TNI khususnya Koramil 1303-10/Poigar dengan warga masyarakat,” pungkas Dandim.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.