Cek Kesiapan Peralatan CAT CPNS, Nayodo Apresiasi SMK Cokroaminoto

0
622

Kotamobagu, Inatonreport.Com- Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan memberi apresiasi kepada SMK Cokroaminoto saat meninjau langsung kesiapan peralatan untuk pelaksanaan tes CAT CPNS 2018, Jumat (26/10).

Apresiasi disampaikannya atas hasil peninjauan yang dinilai telah siap. Bahkan, kata Nayodo, SMK Cokroaminoto tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis. Pernyataan ini langsung diiyakan oleh guru yang mendampingi wakil wali kota.

Lokasi tes telah diatur di gedung bengkel mesin. Penataan dan pemasangan jaringan sedang dilakukan. Dalam waktu dekat semua komputer akan diuji coba. Diharapkan saat tes berlangsung tidak ada masalah yang dapat menghambat jalannya ujian.

Pelaksanaan tes direncanakan bertahap. Namun sebelum mengikuti tes, peserta akan diberikan materi petunjuk CAT, kata Sahaya Mokoginta Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Wawali juga mengimbau kepada peaerta seleksi agar mempersiapkan diri. Usahakan agar sarapan sebelum mengikuti tes. Jangan gugup agar tidak pusing atau jatuh sakit saat tes.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.