Gelar Coffe Morning, Dandim Bolmong Dapat Apresiasi

0
622

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/BM, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, menggelar kegiatan coffe morning dengan masyarakat, yang dilaksanakan di kolam Tirta Bogani Asrama Militer Kodim 1303 Bolmong, Kamis (18/10/18).

Sebelum masuk pada kegiatan itu, Sigit sempat memperkenalkan diri serta latar belakang keluarga dan istrinya kepada undangan yang hadir.

Sigit mengatakan, kegiatan coffe morning tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan masyarakat untuk saling mengenal dan bersilahturahim, guna terwujudnya kekompakan dan kebersamaan serta persaudaraan antara anggota TNI, masyarakat serta pemerintah terkhusus yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Sementara itu, salah satu karyawan perbankan, Isman, memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Menurut Ismail, kegiatan ini sangat positif karena merupakan ajang silaturahim, juga ajang saling mengenal antara satu dengan yang lain.

“Yang sebelumnya belum saling mengenal, jadi kami merasa seperti berada di tengah-tengah keluarga sendiri,” ujar Ismail.

Bukan hanya Ismail, namun semua perserta yang hadir sangat mengapresiasi kinerja Kodim 1303 yang di pimpin oleh letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos. Pasalnya, meski baru beberapa bulan menjabat sebagai Dandim Bolmong, namun sudah menorehkan prestasi di antaranya juara satu nasional TMMD.

“Olehnya, kami siap mensupport kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1303/BM,” singkat mereka.

Terpantau, turut hadir dalam kegiatan coffe morning Kodim1303 Bolmong tersebut, pimpinan serta perwakilan perusahaan, perbankan, finance, swalayan, tokoh agama, serta masyarakat.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.