Kodim Bolmong Berangkatkan Logistik untuk Korban Bencana Sulteng

0
690

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Posko penggalangan dana dan kemanusiaan Kodim 1303/Bolmong, secara resmi memberangkatkan berbagai kebutuhan logistik menuju posko induk bantuan kemanusiaan Kodam X111Merdeka Manado Sulawesi Utara (Sulut), sebelum disalurkan untuk korban gempa dan tsunami Kota Palu dan Donggala, Rabu (3/10/2018).

Logistik yang dikirimkan sekitar pukul 23.00 WITA dengan mengunakan satu unit mobil truk tersebut, memuat puluhan ton sembako, pakaian bekas layak pakai, dan berbagai kebutuhan logistik lainnya.

“Seluruh hasil bantuan yang telah terkumpul dari Koramil jajaran Kodim 1303/Bolmong, akan disalurkan ke Makodam XIII Merdeka malam ini. Dan selanjutnya akan didistribusikan secara langsung ke lokasi bencana alam Palu dan Donggala,” ujar Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos.

Adapun bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari seluruh prajurit Kodim 1303/BM beserta Persit 1303/BM, pemerintah daerah, instansi pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.