Ombudsman RI Perwakilan Sulut Kunjungi Kotamobagu

0
597

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, di  Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Nayodo, saat memberikan sambutan pada kunjungan asesmen unit pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Pemerintah Kota Kotamobagu, oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang di kepalai Helda R. Tirajoh SH, Kamis (18/10).

“Mari kita semua terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, dengan lebih cepat dan efisien,” pinta Nayodo.

Nayodo juga menyampaikan, saat ini Pemkot Kotamobagu juga telah memiliki aplikasi untuk pengaduan masyarakat, yakni aplikasi Sistem Informasi Keluhan Masyarakat, atau Sikemas.

“Dengan adanya aplikasi Sikemas, maka berbagai masukan, serta keluhan dari masyarakat akan dapat ditangani, serta dapat ditindaklajuti dengan lebih cepat. Sehingga secara tidak langsung, juga akan dapat ikut meningkatkan kualitas pelayanan publik,” terang Nayodo.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.