Tatong Temui Tiga Menteri Kabinet Kerja

0
592

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menemui Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Syafruddin, di Manado, Jumat (26/10).

Kepada Mendagri, Tatong menyampaikan beberapa hal penting menyangkut pembangunan di wilyah Kota Kotamobagu, yakni tentang rencana pembangunan kantor wali kota, dan perubahan luas wilayah Kota Kotamobagu. Sedangkan kepada Menpan RB, Tatong menyampaikan tentang kebutuhan tenaga medis untuk menunjang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

“Pada kesempatan tersebut, saya juga menyampaikan keinginan dari pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, yakni agar kiranya Menko PMK, Ibu Puan Maharani, berkenan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu, sekaligus berkenan untuk meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Tatong juga menemui Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV, Sulawesi Utara dan Gorontalo, Triono Junoasmono, di mana dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang rencana pekerjaan jalan dan jembatan di Kelurahan Kotobangon, jalan di Kelurahan Mogolaing, serta jalan lingkar Kotamobagu

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.