Warga Binaan Meninggal Dunia, Babinsa Ikut Membantu Menggali Kubur

0
798

Bolmong, Inatonreport.Com – Serda Sofyan Lomboan anggota Babinsa Koramil 1303-10/Poigar, membantu masyarakat melakukan penggalian kubur Almarhum H Mokodompit, warga  Desa Nonapan Satu Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong yang merupakan daerah binaannya, Senin (8/10/2018).

Keberadaan Babinsa bersama warga semakin sering dijumpai dalam berbagai kegiatan. Babinsa yang dikenal humanis dan selalu bersama dan dekat dengan masyarakatnya diyakini dapat memberikan motivasi masyarakat sehingga dapat berperan dalam membantu tugas pokok Babinsa dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kebersamaan dengan masyarakat terus dilakukan personil Koramil 1303-10/Poigar dalam berbagai bentuk kegiatan, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos selalu menekankan dan mendorong para Babinsa di jajarannya agar selalu berbaur di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Serda Sofyan Lomboan merupakan suatu bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan dengan tindakan yang mendekatkan Babinsa dengan masyarakat sehingga bersama rakyat TNI kuat.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.