Diduga Ngantuk, Mobil yang Dikendarai Warga Upai Masuk Jurang

0
1493

Bolmong, Inatonreport.Com – Sebuah mobil Daihatzu Xenia bernomor polisi DB 1618 MM, mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan AKD Desa Solimandungan Baru Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, Selasa (20/11/2018), sekitar pukul 05.00 WITA.

Mobil yang dikendarai Moudi Ngantung (42) warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu tersebut, membawa 7 orang keluarganya.

Data yang di terima media ini dari Babinsa setempat, sekitar Pukul 05.00 WITA mobil tersebut bergerak dari arah Toli Toli Sulawesi Tengah menuju Kota Kotamobagu.

Sesampai di ruas jalan AKD Desa Solimandungan Baru, mobil tiba- tiba oleng sehingga hilang kendali, dan keluar dari badan jalanl dan masuk ke dalam jurang.

Penyebab kecelakaan tersebut, di duga sopir mengantuk karena perjalanan jauh.

Akibat kejadian tersebut, orangtua Moudi mengami lecet pada lutut kedua Kaki serta memar di kepala. Saat ini korban sudah di bawa ke Rumkit Monompia Kotamobagu untuk menjalani perawatan.

Sedangkan, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian dek/atap dan kaca depan pecah. Kasus kecelakaan sudah ditangani oleh Polsek Bolaang.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.