Kodim Bolmong Gelar Coffee Morning bersama Jurnalis

0
574

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kodim 1303/Bolmong mengelar acara Coffee Morning bersama  jurnalis dari media online, cetak mauapun televisi, yang bertugas di wilayah Bolaang Mongondow raya, bertempat di Kolam Tirta Bogani Asrama Makodim Kelurahan Biga Kotamobagu Utara, Sabtu (3/11/18).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, menyampaikan terima kasih kepada rekan media yang telah hadir untuk coffee morning bersama.

Lebih lanjut, Sigit juga mengatakan, bahwa coffee morning bersama wartawan tersebut, untuk menjalin  silatuhrahmi sambil berdiskusi dengan media yang ada di Bolmong.
Pasalnya, karena media merupakan mitra dari Kodim 1303 Bolmong dalam bentuk pemberitaan.

“Dengan adanya media potensi dan informasi dari kegiatan Kodim dapat cepat terpublikasi ke publik,” ujar Sigit.

Sigit juga meminta masukan dan pikiran yang bersifat membangun dari awak media dalam menjaga keamanan, ketertiban dalam membangun masyarakat Kabupaten Bolmong ke depan.

Sementara itu, Roffy, salah satu jurnalis mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik untuk kemitraan kami dengan Kodim 1303 Bolmong.

Dalam kesempatan tersebut pula, Dandim mengajak seluruh wartawan dan angota Kodim yg hadir untuk mendoakan para korban pesawat Lion Air JT- 610.

Dari pantauan Inatonreport.Com, disela-sela kegiatan coffee Morning, Dandim juga memperkenalkan arena wisata flying fox yang berlokasi di Asrama Makodim 1303, sembari mempersilahkan awak media untuk mencobanya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.