Lakalantas di Desa Sangkub 4, Tiga Luka Parah Satu Meninggal Dunia

0
890

Bolmut, Inatonreport.Com – Dua kendaraan sepeda motor bernomor polisi DB 3940 LC dan DB 5704 KE, mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) usai bertabrakan di Desa Sangkub 4 Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Minggu (18/11/2018) sekitar pukul 10.00 WITA.

Data yang diterima media ini, sepeda motor bernomor polisi DB 5704 KE yang dikendarai Fuad Hasan (30) warga Desa Sangkub II, melaju dari arah Desa Sukamakmur menuju Desa Sangkub 4.

Sesampainya di jalan tikung Desa Sangkub 4, motor yang di kendarai Fuad langsung bertabrakan dengan sepeda motor bernomor polisi DB 5704 KE, yang dikendarai Sri Winta Kusuma (17) warga Desa Suka Makmur.

Saat kejadian, Sri Winta Kusuma membonceng dua temannya yakni Indarti Esolina Datunsolang (17) dan Pepi Anggraini Pangko (17) warga Desa Pangkusa. Keempatnya pun langsung terpental di tengah jalan sesaat terjadi tabrakan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan membawa ke Puskesmas Desa Sangkub Timur untuk menjalani pengobatan. Namun sayangnya, Sri Winta Kusuma meninggal dunia sewaktu perawatan di Puskesmas Desa Sangkub Timur.

Sedangkan, Fuad Hasan mengalami patah tulang bagian dagu, bahu depan serta luka lecet pada bagian lutut. Indarti Esolina Datunsolang, mengalami luka robek pada bagian dahi dan benturan di dada, serta Pepi Anggraini Pangko, mengalami benturan di kepala dan luka lecet lutut kiri. Saat ini ketiganya di rujuk ke RSUD Kotamobagu untuk menjalani perawatan.

Saat ini, lakalantas tersebut sudah dalam penanganan Polsek Sangkub.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.