Menkum HAM Direncanakan Berkunjung ke Kotamobagu Awal Desember

0
587

KotamobaguInatonreport.Com – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna Laoly serta Direktur Jenderal Imigrasi Ronny Frangky Sompie direncanakan akan berkunjung ke Kota Kotamobagu pada 3-4 Desember 2018.

Rencana kunjungan ini adalah untuk pengukuhan Tim Pengawas Orang Asing (Timpora) sekaligus syukuran setelah pasca renovasi gedung kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu.

“Kita sedang melakukan persiapan kunjungan Pak Menteri dan Pak Dirjen,” ujar Joni Rumagit, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Selasa(27/11).

Pengukuhan dilakukan kepada Timpora diseluruh Kotamobagu, tandasnya. Mereka akan ikut membantu pengawasan keberadaan orang asing di daerah ini.

Dia berharap kunjungan Menteri Hukum dan HAM tidak akan berobah. Jika Yasonna Laoly jadi berkunjung ke Kotamobagu, maka dia menjadi menteri ke tiga yang pernah ke Kotamobagu setelah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjadi Gubernur Jawa Timur.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.