Babinsa Ikut Apel Pengamanan bersama Polsek Sangkub

0
654

Bolmut, Inatonreport.Com – Guna mempererat sinergitas dalam pengamanan wilayah, Kapolsek Sangkub menggelar apel gabungan bersama personil Koramil 1303-15/Bintauna yang di gelar di halaman Mapolsek Sangkub, Senin (24/12/2018).

Apel gabungan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Sangkub yang diikuti oleh Anggota Polri seluruh personil Polsek Sangkub dan diikuti oleh Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Koptu Joni Wartono dan Kopda Densi Suwardi.

Apel gabungan ini sebagai wujud soliditas yang baik antara Polsek Sangkub dengan Koramil 1303-15/Bintauna dalam mewujudkan situasi wilayah yang kondusif jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kecamatan Sangkub.

Plh Danramil 1303-15/Bintauna Pelda Sahali Bambela mengatakan bahwa apel bersama ini merupakan sebagai langkah awal dalam membentuk integritas yang tinggi antara TNI dan Polri agar dapat lebih solid dalam melaksanakan tugas dan penuh dedikasi.

“Saya sangat bangga serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sangkub yang telah memberikan masukan serta ide yang positif dalam membangun sinergitas ini,” Ujar Plh Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Sangkub Ipda Agus Sumandik SE dalam apel tersebut menyampaikan bahwa melalui apel sinergitas ini nantinya akan lebih terjalin soliditas karena intesitas pekerjaan yang akan dihadapi jelang Natal 2018, Tahun Baru 2019 mempertemukan TNI dan Polri demi terjaganya keamanan diwilayah Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan setelah itu Kapolsek Sangkub Ipda Agus menbacakan Sprin dan memploting anggota untuk melakukan Pengamanan di gereja -gereja Kecamatan Sangkub.

“Melalui apel gabungan ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih aktif guna menghadapi pelaksanaan tugas dengan intensitas yang lebih tinggi kedepannya,” Ujar Ipda Agus.

“Pada prinsipnya TNI-POLRI tetap solid sehingga bisa menghadapi tantangan ke depan dengan baik. Jika TNI sakit maka kami pun sebagai anggota Polri merasakan sakitnya begitu juga sebaliknya.
TNI dan POLRI tidak dapat dipisahkan,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.