Babinsa Lakukan Karya Bakti di Kantor Desa Bilalang Satu

0
670

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-02/Passi bersama masyarakat serta seluruh perangkat desa melaksanakan karya bakti berupa pembersihan drainase dan potong rumput di halaman Kantor Desa Bilalang Satu Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu, Sabtu (01/12/2018).

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Di mana Karya Bhakti ini rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 1303-02/Passi, disamping sebagai upaya Babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun saat dikonfirmasi menyampaikan harapannya, kegiatan karya bhakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Passi serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

“Dari hasil karya bhakti hari ini suasana kampung dan halaman Kantor Desa terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat Desa Bilalang Satu ini. Semoga masyarakat lebih sadar akan kebersihan disekitar mereka agar tingkat kesehatan di kampung ini lebih baik dari kampung-kampung lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Hasanuddin sebagai warga setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-02/Passi, dengan adanya kegiatan karya bhakti ini suasana dan kondisi Desa terlihat lebih bersih dan asri.

“Secara pribadi dan mewakili masyarakat Desa Bilalang Satu, saya mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.