Babinsa Tumobui Rutin Gelar Komsos

0
660

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparat kelurahan yang bertempat di Kantor Lurah Tumobui, Kamis (13/12/2018).

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan beberapa hal kepada aparat Kelurahan Tumobui, terutama dalam bidang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, serta pencocokan data jumlah penduduk.

Pelaksanaan Komsos ini, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya dan untuk mempererat hubungan TNI, perangkat kelurahan dan masyarakat.

Serda Agus Lahade juga memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya kemajuan di daerah binaannya.

Melalui komsos bersama antar elemen pemerintahan kelurahan ini diharapkan dapat tercipta ide-ide yang positif, untuk mendukung perkembangan kemajuan wilayah binaannya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.