Dandim Bolmong Beri Kejutan Bagi Personel yang Berulang Tahun di Bulan November dan Desember

0
706

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Upacara kali ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan bagi 51 personel Kodim 1303/Bolmong yang berulang tahun di bulan Oktober dan November 2018.

Kali ini kejutan tersebut langsung diberikan oleh Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos yang bertempat di lapangan upacara Makodim 1303/BM, Senin (03/12/2018).

Sigit sengaja menyempatkan diri untuk memberikan surprise atau kejutan kepada anggotanya yang berulang tahun tersebut sesaat setelah upacara pengibaran bendera selesai.

“Jangan kalian menilai dari apa yang saya berikan tapi saya ingin dikenang dengan apa yang saya lakukan,” ungkap Dandim saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggotanya.

Dandim Bolmong mengatakan, hal ini adalah suatu wujud perhatian yang ia berikan kepada anggota, untuk mempererat tali silaturahim sesama manusia, sehingga ini dapat memberikan semangat baru untuk menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Semoga dengan bertambahnya usia kita akan semakin bijak dalam menghadapi berbagai macam permasalahan serta perbanyak amal ibadah kita”, terang Dandim

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.