Jalin Harmonisasi, Babinsa Hadiri Rakorcam Lolayan

0
517

Bolmong, Inatonreport.Com – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan, diadakan rapat koordinasi tingkat kecamatan (Rakorcam) di wilayah Lolayan, bertempat di aula Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (14/12/2018).

Babinsa Serda Eko Hardiyanto berkesempatan hadir menemani Kapolsek Lolayan dan Camat Lolayan. Sedangkan, peserta rapat diantaranya para aparatur yang bertugas di lapangan seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh kepala desa serta perangkat desa di wilayah Kecamatan Lolayan.

Rapat tersebut di gelar bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan, sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Lolayan secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Eko Hardiyanto menyampaikan, TNI  selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yakni Polri dan Pemda untuk menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan, menunjang tugas pokok, selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Lolayan.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Lolayan akan terjalin lebih baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, ” tutup Babinsa.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.