Karya Bakti Babinsa di Masjid Nurul Haq Mopait

0
673

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Eko Hardyanto, melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan Masjid Nurul Haq, di Desa Mopait Dusun 5 Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Senin (3/12/2018).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga Desa Mopait ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan di sekitar lingkungan tempat ibadah.

Pengurus Masjid Nurul Haq Ustadz Ino Modeong, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1303-04/Lolayan yang ikut membantu kebersihan.

“Keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.

Sementara, Abu Bakar, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain juga.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.

Plh Danramil 1303-04/Lolayan, Pelda Beldy Pomo mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.