Wali Kota Buka Seminar Tentang Air dan Kesehatan

0
564

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, membuka kegiatan seminar tentang air dan kesehatan, yang dilaksanakan oleh Jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu.

Tatong dalam sambutannya menyampaikan bahwa seminar tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting, karena air merupakan kebutuhan sehari-hari yang sangat erat kaitannya dengan kesehatan masyarakat.

“Pemkot Kotamobagu saat ini juga terus melakukan berbagai upaya dalam rangka memenuhi akses air bersih dan sanitasi bagi masyarakat, sebagaimana yang menjadi salah satu tujuan dari Sustainable Development Goals, atau pembangunan berkelanjutan,” ujar Tatong.

Tatong memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus TP-PKK Kota Kotamobagu dan DP3A Kotamobagu, yang telah melaksanakan kegiatan seminar.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para narasumber yang menjadi pembicara pada kegiatan Seminar tentang Air dan Kesehatan,” tambah Tatong.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut juga dihadiri Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST ME, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Ongka Adnan Dibo, serta para pengurus Organisasi Perempuan di Kota Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.