Babinsa Bantu Petani Lolanan Panen Jagung

0
668

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Lolanan Koramil 1303-12/Sangtombolang Kopda Fadli, membantu Idris cago memanen jagung di Desa Lolanan Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Selasa (15/01/2019).

Idris Cago yang memiliki kebun jagung seluas satu hektar ini sudah mulai memanen hasil jerih payahnya setelah berkebun selama tiga bulan lebih.

Kebun jagung miliknya tampak sudah menguning yang menandakan jagung sudah siap untuk di panen.

“Kami hari ini sedang membantu Bapak Idris Cago memanen jagung seluas satu hektar di Desa Lolanan, kebun jagungnya sudah siap di panen semuanya, semua sudah kuning. Kehadiran saya ini bertujuan untuk memberikan pendampingan kepada Bapak Idris dengan harapan dapat meringankan pekerjaan Pak Idris selama memanen jagung,” ujar Babinsa.

Sementara itu Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Pelda Syahril G Subroto mengatakan para Babinsa telah diperintahkan untuk selalu memberikan pendampingan kepada warga termasuk para petani. Hal ini dilakukan untuk membantu mensejahterakan warga binaan.

“Sudah menjadi tugas Babinsa untuk membantu warga binaannya, bukan hanya petani jagung, Babinsa juga selalu gencar turun ke sawah penduduk untuk memberikan pendampingan dan motivasi,” ujar Syahril.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.