Babinsa Dampingi Anggota Poktan Mototabian Panen Padi

0
536

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Eko Hardyant, melaksanakan pendampingan panen padi di lahan seluas 1 hektar milik Encep Mawuntu, anggota Poktan Mototabian, yang berada di Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (10/1/2019).

“Kegiatan ini merupakan bentuk monitoring di bidang pertanian serta sebagai salah satu langkah mensukseskan program pemerintah swasembada pangan di Kabupaten Bolaang Mongondow, khususnya di wilayah desa-desa binaan Koramil 1303-04/Lolayan,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Encep Mawuntu, mengaku senang dengan adanya pendampingan dari Babinsa, yang terjun langsung membantu para petani dan memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani.

“Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa hasil panen tahun ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat,” ujarnya.

“Dan saya berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga para petani bisa ikut serta mensukseskan swasemabada pangan secara Nasional agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan,” ungkapnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.