Bupati Bolsel Gelar Pertemuan dengan Pejabat Kemendagri

0
730

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, melakukan pertemuan dengan Bahri SSTP, yang merupakan salah satu pejabat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala Bagian Humas Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong, yang turut mendampingi bupati mengatakan, pertemuan yang di langsungkan di ruang Direktorat Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah tersebut, dalam rangka pemantapan kerja Pemkab Bolsel ke depan.

“Bupati yang juga didampingi Bagian TUP, di terima langsung oleh Kasubdit Dirjen Bina Keungan Daerah di ruangan Kerja Kemendagri,” ungkap Ahmadi.

Menurutnya, ada beberapa hal yang didiskusikan dalam pertemuan itu. Di antaranya, untuk sistem perencanaan dalam usulan program daerah dengan pemerintah pusat.

“Pak bupati sangat berterima kasih karena ada beberapa informasi untuk singkronisasi program pusat dan daerah khususnya pada Dana Alokasi Khusus (DAK). Dari hasi pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, pak bupati nantinya akan memerintahkan instansi teknis di daerah untuk menindak lanjutinya. Semua itu dilakukan untuk membuka akses dalam rangka pemantapan kesinambungan program di daerah,” terang Ahmadi.

*blm/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.