Gotong Royong Babinsa dan Warga Sangkub Bersihkan Jalan Utama

0
727

Bolmut, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Koptu Joni Wartono bersama dengan masyarakat dan pemerintah Desa Sangkub melaksanakan gotong-royong membersihkan jalan utama dari Desa Sidodadi menuju Desa Sangkub Timur Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Jumat (11/1/2019).

“Kegiatan membersihkan jalan dan parit ini bertujuan untuk menggalang ke kompakan warga Desa Sangkub. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan desa terlihat rapi dan tetap terjaga kebersihanya,” ucap Babinsa.

Selain itu, Wartono menegaskan, kegiatan pembersihan jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah-sampah dikumpulkan terus di bakar.

Masyarakat Desa Sangkub Timur berterima kasih kepada Koramil 1303-15/Bintauna yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.