Ini Penyampaian Bupati Bolsel saat Pimpin Rapat Dinas Perdana

0
570

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt, memimpin rapat dinas perdana pemantapan program tahun 2019, di aula Kantor Bapelitbangda Panango, Senin (7-1-2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kamaru di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Marzanzius A Ohy S STP, dan di hadiri seluruh pimpinan OPD, asisten, staf khusus dan camat.

Saat membuka rapat, Marzanzius juga melaporkan beberapa kegiatan yang telah berjalan sejak apel perdana, diantaranya pembayaran Gaji ASN tahun 2019, serta beberapa progres kegiatan lainya.

Sementara itu, Kamaru dalam penyampaiannya meminta agar pejabat memerhatikan agenda-agenda Pemda Bolsel untuk tahun 2019, seperti pelaksanaan Festival Mancing dan Festival Tulude serta Teluk Tomini.

“Untuk Tulude saya minta semua OPD pro aktif dalam kegiatan ini. Juga Festival Mancing dan Teluk Tomini. Tulude tanggal 31 Januari 2019, sedangkan Festival Mancing dan Teluk Tomini nanti kita atur. Sebab Teluk Tomini akan dirangkaikan dengan HUT Bolsel,” ungkap Kamaru.

Selain itu, Kamaru meminta agar semua dokumen yang berkaitan dengan program baik rencana umum, pengadaan, perencanaan sampai lelang untuk dipercepat.

“Saya minta agar data base simda SDH harus tuntas minggu ini, begitu juga dengan RKA. Namun jangan lupa terus mengacu pada aturan ketentuan, dan untuk pelaksanaan ke depan agar tetap melakukan kordinasi dengan keasistenan, lintas sektor agar semua berjalan baik,” tutup Kamaru.

*blk/Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.