Peduli Pendidikan, Babinsa dan Warga Nanasi Timur Bangun Pagar TK Teratai

0
568

Bolmong, Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-10/Poigar Sertu Alfian Karu, bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan pagar TK Teratai yang berada di Desa Nanasi Timur Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Selasa (22/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Alfian Karu mengatakan bahwa karya bakti bersama warga berupa pembangunan pagar itu dilakukan agar TK Teratai tampak lebih indah dan dapat melindungi anak-anak supaya tidak keluar dari lingkungan sekolah pada saat jam sekolah.

”Karya bakti berupa pembangunan pagar TK Teratai ini juga merupakan salah satu program Desa Nanasi Timur yang dibantu oleh Babinsa, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga agar mempunyai ilmu, karakter, dan kepintaran untuk melanjutkan ke sekolah SD nantinya,” ungkap Alfian.

Kepala TK Teratai, Agustina Manoppo, mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Desa Nanasi Timur dan Babinsa Koramil 1303-10/Poigar yang telah memprogramkan pembangunan pagar di sekolahnya dan telah membantu dalam pelaksanaannya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.