Sekda Bolsel Buka Workshop Penatausahaan PKPD 2019

0
543

Bolsel, Inatonreport.Com – Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius Arvan Ohy SSTP, membuka Workshop Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah (PKPD) Tahun Anggaran 2019.

Workshop yang di selengaakan oleh Badan Pengelola Keuangan & Aset Daerah (BPKAD) Bolsel ini, rencananya dilaksanakan dari Tanggal 29-31 Januari 2019, bertempat di Hotel Aston Manado.

Marzanzius menyampaikan, kegiatan ini digelar demi mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

“Maka hari ini, Pemkab Bolsel menyelenggarakan kegiatan ini, dengan harapan bisa menciptakan SDM pengelola keuangan sesuai dengan ketentuan yang ada dengan sistem yang berdayaguna, dan berhasil demi pencapaian tujuan pengelolaan keuangan yang baik,” ujar Marzanzius saat menyampaikan amanat Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt.

Terinformasi, workshop tersebut diikuti oleh PPK, bendahara pengeluaran, bendahara pengeluaran pembantu, bendahara penerimaan dan bendahara penerimaab pembantu Pemkab Bolsel . Dan menghadirkan pemateri dari KPP Pratama, Bank SulutGo, PT Taspen, BPJS, dan BPKPD Bolsel.

*her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.