Pemkot Terima Penghargaan MP Award

0
497

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota Kotamobagu terima penghargaan Manado Post Award, dalam rangka acara Ulang Tahun Manado Post ke 32, yang di gelar di Hotel Mercure, Selasa (29/1/2019). 

Direktur Utama Manado Post Suhendro Boroma, mengatakan kami sangat apresiasi karena sejak di bawah pimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, telah melakukan kinerja yang sangat baik hingga memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat Kotamobagu.

“Kami sangat apresiasi Kinerja Pemkot karena telah mendapatkan banyak penghargaan seperti penghargaan Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P3A), Penghargaan kota peduli hak asasi manusia (HAM), dan Penghargaan Piala Adipura, dan lain – lain,” ujarnya.

Sementara itu Wakil WaliKota Kotamobagu Nayado Koerniawan yang turut hadir bahkan menerima penghargaan dari Manado Post atas prestasi pimpinan daerah yang di raih di lingkup wilayah tersebut, juga menyampaikan terimakasih kepihak penyelenggara.

“Semoga Manado Post tetap menjadi media yang baik dan handal, dan makin di cintai masyatakat,” ungkap Nayodo.

*mnc/rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.