Usai Tabrak Pohon, Mobil Dinas Camat Kotabunan Tabrak Rumah Warga

0
985

Boltim, Inatonreport.Com – Mobil dinas Camat Kotabunan Rahman Hulalata SPd, mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Tutuyan, Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 06.30 WITA.

Berdasarkan data dari Babinsa setempat, mobil bernomor polisi DB 1122 NA tersebut, dikemudikan Ito Mokodongan, dan ditumpangi Camat Kotabunan Rahman Hulalata beserta keluarga.

Kendaraan tersebut melaju dari arah Manado menuju ke rumah Camat Kotabunan di Desa Motongkad Kecamatan Motongkad.

Se sampai di Desa Tutuyan Dua, mobil belok keluar jalur dari jalan dan menabrak pohon di pinggir jalan, kemudian menabrak rumah Mundong Paputungan.

Diduga, lakalantas tersebut terjadi karena sopir dalam keadaan mengantuk.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil mengalami rusak di bagian depan, dan rumah warga rusak.

Saat ini, kasus tersebut sudah di tangani oleh Polsek Urban Kotabunan.

Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Suparno SSos, saat dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Iptu K M Lasut, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Lasut menerangkan, sekitar pukul 07:00 WITA, Kapolsek Urban Kotabunan didampingi Kanit Lantas dan beberapa anggota tiba di lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya kerugian materil. Mobil milik pak camat bagian depannya rusak lantaran menabrak rumah warga,” singkat Lasut.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.