Babinsa Bantu Pindahkan Rumah Warga Lipu Bogu

0
589

Bolmut, Inatonreport.Com – Membantu kesulitan warganya sudah menjadi tanggung jawab seorang babinsa sebagai aparat teritorial, kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Hal ini dilakukan oleh Serma Mislin anggota Babinsa Lipu Bogu, anggota Koramil 1303-14/Bolangitan ketika mengikuti gotong royong bersama warga memindakan rumah milik Eky Olii di Desa Lipu Bogu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Jumat (01/2/2019).

Selaku Babinsa, ia merasa terpangil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang memindahkan rumah.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat ini tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Desa Lipu Bogu ini,” jelasnya.

Sementara itu, Eky Olii selaku pemilik rumah memberikan apresiasi atas kehadiran Babinsa. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Serma Mislin patut diteladani oleh pejabat-pejabat lain di Desa Lipu Bogu.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.