Hadiri Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK, Ini Penyampaian Bupati Bolsel

0
667

Manado, Inatonteport.Com – Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, menghadiri undangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, bertempat di Rumah Dinas Gubernur, Manado, Selasa (12/2/2019).

Undangan tersebut dalam rangka syukuran tiga tahun kepemimpinan OD-SK.

Mewakili Pemkab dan masyarakat Bolsel, Bupati Bolsel di dampingi Sekda Bolsel, memberikan ucapan selamat atas kepemimpinan dan keberhasilan OD-SK selama memimpin Provinsi Sulut.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Bolsel, saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan kepemimpinan selama tiga tahun,” ujar Kamaru.

Kamaru juga menyampaikan, bahwa ada dua alasan penting ia harus hadir atas undangan tersebut. Pertama, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut adalah pimpinan di provinsi serta perwakilan pemerintah pusat di provinsi yang wajib bagi setiap daerah untuk menunjukan loyalitas dan kepatuhan.

“Sehingga menghargai undangan selaku pimpinan bagi Bolsel adalah suatu kewajiban. Sinergitas dan harmonisasi koordinasi dalam urusan pemerintahan daerah dengan Pemprov wajib dilakukan,” jelas Kamaru.

Yang kedua, lanjut Kamaru, spirit dan semangat yang kuat oleh gubernur dan wakil gubernur dalam membangun Provinsi sulut selama tiga tahun perlu menjadi motivasi dalam melakukan dan mendorong pembangunan di Bolsel.

“Sehingga Bolsel sebagai daerah baru, akan terus bersinergi dalam program-program pemerintahan baik pusat, provinsi dan daerah. Inilah salah satu esensi dari program nawacita, yakni membangun dari pinggiran. Sekali lagi, selamat tiga tahun kepemimpinan OD-SK,” terang Kamaru.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.