Ini Penyampaian Bupati Boltim pada Apel Korpri

0
581

Boltim, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengelar apel Korpri yang dirangkaikan dengan Hari Keselamatan Kerja (K3) bertempat di halaman Kantor Bupati, Selasa (19/2).

Dengan mengangkat tema “Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indoneaia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional” tersebut, di pimpin langsung Bupati Boltim Sehan Landjar SH.

Saat membacakan sambutan Menteri Tenaga Kerja, Bupati Sehan Landjar mengatkan, bulan ini dicanangkan sebagai bulan keselamatan kerja.

“PNS juga sebagai pekerja oleh karena itu kesehatan dan keselamatan sangatlah penting. Jagalah kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, sehingga kita mampu untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita,” ujar Landjar.

“Tiga hal yang menyebabkan meningkatnya korupsi di Indonesia yaitu ketidak sabaran, tidak mempunyai rasa malu dan tidak menghargai hak orang lain,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, bupati mengapresiasi PT. JRBM yang telah banyak berkontribusi di Boltim.

“Saya mengapresiasi kepada PT. JRBM yang telah banyak memberikan kontribusi kepada Daerah Boltim dan selalu berkomunikasi dengan Pemda Boltim,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten l Hariono Sugeha, staf ahli. Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim, Nursiwin Dunggio SAP, kepala badan/dinas, ASN Pemda Boltim, sangadi dan seluruh aparat desa, CPNS serta karyawan PT J Resaources BM dan PT ASA.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.