Kunker Ke-3 Pemda Boltim Sukses Digelar

0
452

Boltim, Inatonreport.Com – Kunjungan Kerja (Kunker) ke-3 oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar bersama Wakil Bupati, Rusdi Gumalangit, bertempat di Desa Tombolikat Selatan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim sukses digelar, Kamis (14/2/19).

Pantauan media ini, seperti pada Kunker sebelumnya yang dilaksanakan di Kecamatan Modayag dan Kotabunan, di Kecamatan Tutuyan pun disela-sela kegiatan, Bupati bersama dengan Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD Boltim menyalurkan hak rakyat berupa bibit cengkeh, coklat, jagung, dan alat semprot (tasco) kepada sejumlah penerima. Bupati dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah agenda resmi.

“Tahun 2019 ini, Kunker dilakukan per tiga bulan, untuk menyampaikan tentang progres pelaksanaan pembangunan agar diketahui publik masyarakat,” ujar ehan.

Lanjut Sehan, apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Boltim, agar diketahui oleh khusunya rakyat Boltim.

“Agar seluruh masyarakat Boltim bisa tau dan tidak buta akan informasi,” singkatnya. Kita melihat tambah Bupati Sehan, pembangunan ini bagaimana dampaknya terhadap masyarakat.

“Tiga hal yang menjadi tujuan utama dalam Kunker ini, yakni : 1), Silaturahim, 2), Memberitahukan kondisi atau memberikan informasi tentang arah pembangunan di Boltim. 3), tentang pemilihan presiden dan legislatif,” tukasnya.

Boltim sudah berumur Sepuluh tahun, itulah kenapa perangkat desa Saya tegaskan untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Karena Sangadi (Kepala Desa) berperan penting untuk perkembangan didesa bekerja sama dengan pemerintah daerah demi meningkatkan perkembangan daerah,” ucap Sehan.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.