Usai Dikukuhkan, FKPPI Kotamobagu Gelar Raker Perdana

0
625

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Usai dikukuh kan pada 14 September 2018 yang lalu Pengurus Cabang 2213 keluarga Besar FKPPI kotamobagu periode 2018 -2023 melaksanakan rapat kerja (Raker) perdana.

Kegiatan di laksanakan di Aula Totabuan Makodim 1303 Bolmong dan di hadiri pengurus cabang 2213 serta angota FKPPI Kotamobagu, Jumat (22/2/19).

Ketua FKPPI Kotamobagu Fatmawati Ginano SSos, mengatakan, rapat yang dilaksanakan hari ini adalah agenda kerja perdana setelah di kukuhkannya Pengurus Cabang FKPPI kotamobagu.

“Rapat kerja perdana kali ini akang membahas beberapa poin penting yang akan menjadi prioritas kerja selama dua bulan kedepan nanti serta rumusan rumusan kegiatan yang akan dilaksanakan keluarga besar (KB) FKPPI kotamobagu,” ujar Ginano.

“Adapun prioritas kerja yang akang dilaksanakan dalam waktu dekat ini diantara nya, pengukuhan pengurus rayon yang ada empat kecamatan se-Kotamobagu, juga pembenahan sekretariat yang berada di Makodim 1303 Bolmong, juga pembuatan kartu keangotaan” ucap Ginano.

Sementara itu Sumirat Pondabo selaku Sekretaris FKPPI Kotamobagu mengatakan selain program yang menjadi prioritas dalam waktu dekat ini, ada beberapa program kerja juga yang sudah direncanakn di tahun 2019 ini.

“Diantaranya pelatihan kader secara berjenjang, kerja sama antara lembaga dengan pembina KB FKPPI dalam hal ini Dadim 1303/BM dan Kapolres Kotamobagu, juga progaram menunjang Pemerintah Daerah kotamobagu dalam bidang kemasyarakatan, serta program keagamaan dalam rangka menjalin hubungan antara umat beragama,” tutup Sekretaris Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara tersebut.

Terpantau media Inatonreport, setelah selesai melaksanakan rapat kerja perdana pengurus dan angota FKPPI kotamobagu menlakukan pengecekan Sekretariat yang berada di Mokodim 1303 Bolmong.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.