Agustus 2019, Bupati Boltim bakal Gelar Event Setara Internasional

0
570

Boltim, Inatonreport.Com – Demi menjadikan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dikenal di mata dunia, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, akan menggelar event bertaraf internasional pada Agustus mendatang, Senin (4/3).

Hal ini dikatakannya saat menutup acara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Drag Rice di Desa Tutuyan baru-baru ini.

Kata Sehan, semasa memimpin Boltim masih dua tahun ini, dirinya akan melaksanakan event-event bertaraf nasional bahkan internasional. Menurut Top Exsekutif Boltim ini, langka itu diambil agar Boltim akan dikenal di seantero dunia.

“Pada Bulan Juli dan Agustus 2019 saya akan membuat Event Maraton yang bertaraf internasional dengan hadia utama pemenang juara satu 150 juta rupiah. Saya yakin dari Perancis dari Etopia, pelari-pelari Internasional akan datang ke Boltim,” ujarnya.

Adapun maraton yang akan dilaksanakan di Boltim lanjut Sehan, jaraknya 10 kilo meter yang akan dilepas dari Desa Kotabunan dan finish di Desa Togid.

“Itu Kurang lebih lima ribu pelari Intetnasional akan berkumpul di Boltim,” ucapnya.

“Disisa dua tahun sisa kepemimpinan saya, saya akan jadikan Boltim tidak hanya dikenal di Sulawesi Utara tapi diseluruh antero dunia,” pungkasnya.

*Rey/Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.