Ketua DPW PAN Sulut Apresiasi Kedatangan Sandiaga di Kotamobagu

0
533

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua DPW PAN sulawesi utara (SULUT) Sehan Salim Landjar SH, mengapresiasi kunjungan calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan beliau (Sandiaga). Setau saya beliau sangat sibuk dengan kunjungan di daerah-daerah lain, namun disela kesibukannya, tetap sempatkan diri untuk berkunjung kesini, karna menurut saya dia adalah seorang petarung,” tutur Sehan.

“Saya sebagai ketua pimpinan partai pengusung Capres dan Cawapres 02 Prabowo Sandi mengucapkan terima kasih terutama buat pengurus dan kaum milenial, yakni Amalia Landjar, Fuad Landjar dan kawan-kawan yang telah berupaya bekerjasama untuk mendatangkan Sandiaga Uno, serta mensukseskan kegiatan hari ini,” ucapnya.

Dilanjutkannya, hal ini mempunyai nilai yang sangat luar biasa khususnya di Bolaang Mongondow Raya.

“Karena masalah jarak, kita yang jauh dari kota Manado, itu hampir tidak ada Capres dan Cawapres yang datang. Namun kali ini Sandiaga memberikan apresiasi terhadap keinginan masyarakat Bolmong Raya untuk hadir di Kotamobagu. Ini adalah hal yang spesial menurut Saya,” ucap Sehan.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.