Sandiaga Uno Sebut Bangga Bertemu Masyarakat BMR

0
558

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sandiaga Salahudin Uno, Calon Wakil Presiden(Cawapres) nomor urut 02 melakukan kampanye di Lapangan Torotakon, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (29/3/2019).

Sebelum menuju lokasi kampanye, Sandi bersam tim dan simpatisan melakukan olah raga joging mengitari pusat Kotamobagu pada pukul 6:30 -08.00, dilanjutkan dengan melakukan kampanye pukul 9,30 -10,30 WITA di Lapangan Mogolaing.

Kampanye terbuka Sandi dihadiri para elit partai pengusung. Termasuk Ketua DPW PAN Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar SH pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 terlihat memadati lokasi kampanye.

Serta berasal dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Utara saat berada di atas panggung, Sandi memberi ucapan terima kasih atas sambutan begitu luar biasa dari rakyat Bolmong Raya.

“Hari ini saya Sandiaga Salahudin Uno banga bisa bertatap muka dengan rakyat Bolmong Raya,” ucap Sandi.

Dalam orasi politik nya Sandi mengatakan,diri nya bersama Prabowo akan amanah dalam memperjuangkan harapan rakyat.

“ke depan kami akan hadirkan ekonomi yang lebih baik lagi bagi rakyat indonesia,” ujar Sandi.

Kemudahan mendapatkan pekerjaan buat generasi muda harga harga terjangkau, Perbaikan ekonomi, adalah poin yang disampaikan Sandi dalam orasinya.

Pukul 10.00 WiITA, Sandi meninggalkan Lokasi kampanye menuju Kota Amurang Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) dan akan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al Hikmah Desa Matani, Minahasa Selatan.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.