Lurah Genggulang Yakin Raih Juara di Lomba PKK Kelurahan Tingkat Provinsi

0
460

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu meyakini mampu meraih juara di lomba PKK kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Keyakinan ini disampaikan Lurah Genggulang Tety.O. Mokoginta, Sabtu(16/3). Kelurahan Genggulang, katanya, dipercayakan sebagai utusan Kota Kotamobagu.

Menjadi utusan Kotamobagu, menurut Tety sebuah kebanggaan. Dia merasa yakin karena semua hal yang menjadi penilaian tim PKK Sulut telah dilakukan dengan baik. Semua persiapan telah dilakukan dengan matang.

“Kita tinggal menunggu hasilnya,” katanya penuh keyakinan. Semua itu dapat terlaksana karena kerjasama dan dukungan seluruh masyarakat.

“Semua masyarakat pro aktif dalam kegiatan lomba yang di gelar PKK Provinsi, sehingga saya yakin kita dapat meraih predikat terbaik,” ujarnya.

Keyakinannya bukannya tidak beralasan. Berbagai persiapan telah dilakukan jauh hari sebelumnya. Warga Genggulang juga terlibat langsung, menyiapkan berbagai hal yang menjadi penilaian.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.