Sekwan Boltim Ikut Diklat Pim ll di Jakarta

0
699

Boltim, Inatonreport.Com – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bolaang Monondow Timur (Boltim), Pryamos SH, mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) kepemimpinan Pim ll Kementrian dalam negeri PPSDM di Jakarta.

Saat ditemui para pewarta di ruang kerjanya belum lama ini, Pryamos mengatakan kegiatan Diklat PIM ll akan berlangsung sampai dengan bulan Juni 2019 dengan menggunakan sistem on/of.

“Kegiatan Diklat PIM ll berlangsung sampai bulan Juni 2019 Dan sistemnya on of. Artinya dua minggu masuk, dua minggu keluar,” terang Pryamos SH.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan tersebut untuk peningkatan dan pengembangan pelaksanaan tugas pelayanan publik.

“Pejabat eselon 2 (dua) sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat di tuntut memiliki kemampuan yang profesional, jujur, beretika melaksanakan tugas pelayanan publik. Sehingga itu pejabat eselon dua wajib ikut PIM ll,” terang pria yang akrab disapa Aco ini.

Terkait hal ini Bupati Boltim Sehan Landjar SH, mengapresiasi keikutsertaan Sekwan di PIM ll yang diikuti sekelas Dirgen dan Direktur itu.

“Ini sangat membanggakan buat kita, karena satu-satunya ASN dari Sulawesi Utara, dan bahkan dari Kabupaten Boltim mendapat kesempatan mengikuti PIM ll dimana yang ikut PIM ll sekelas Dirjen dan direktur. Tentunya ini sangat membanggakan,” singkat Bupati.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.