DPRD Boltim Gelar Paripurna Istimewa PAW Aleg

0
597

Boltim, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar rapat paripurna istimewa, dalam rangka pengambilan sumpah/janji anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014 – 2019 bertempat di Aula ruang sidang kantor DPRD Boltim, Senin (25/3).

Terpantau , pelaksanaan paripurna ini dalam rangka pengambilan sumpah dan janji kepada Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Janter J. Malingkas dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk menggantikan Anggota DPRD Boltim sebelumnya yakni Edsyuko Tendean dari partai yang sama, dan turut disaksikan oleh Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Ketua Dewan Marsaoleh Mamonto, jajaran pimpinan KPU Boltim, dan seluruh Anggota DPRD Boltim,dan tamu undangan yang ada.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, menyampaikan ucapan selamat kepada Janter J Malingkas yang telah dilantik PAW priode 2014 – 2019.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Boltim mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru diambil sumpah dan janjinya. Semoga amanah menjalankan aspirasi masyarakat,” ucap Marsaoleh.

Hal yang sama dikatakan Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, saat membacakan sambutan Bupati Sehan Landjar, pada agenda paripurna itu. Dirinya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Janter J Malingkas.

“Banyak selamat Bapak Janter, dimana pada hari ini resmi menjadi anggota DPRD Boltim, terhitung sejak dibacakannya sumpah/janji tadi. Selamat menjalani tugas dengan baik di DPRD, serta bisa mengawal aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.