Ahmadi Modeong: LPPD Bolsel juara 1 Tingkat Regional Sulut

0
493

Bolsel, Inatonreport.Com – Profesionalisme kinerja dalam penyelenggaraan pemerintah daerah terus ditunjukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Salah satu buktinya adalah penilaian LPPD, Kabupaten Bolsel berhasil meraih peringkat ke 80 tingkat nasional dari  396 kabupaten/kota di Indonesia dalam penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017.

Kepala Bagian Humas Setda Bolsel, Ahmadi Modeong mengatakan, LPPD Bolsel juara 1 tingkat regional Sulawesi Utara.

Raih Prestasi Tingkat Nasional, LPPD Bolsel Bertengger Diperingkat 1 Regional Sulut
Daftar Peringkat Daerah Penilaian LPPD TAhun 2017/Foto: hms Bolsel

“Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia selatan Nomor 118-8440 tahun 2018 tentang penetapan peringkat dan status kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun 2017 secara nasional, Bolsel berada diurutan ke 80 secara nasional, dan peringkat satu untuk regional Sulut, ” jelas Ahmadi.

Lanjut Ahmadi mengatakan, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt, dan Wabup Dedi Abdul Hamid memberikan apresiasi setinggi-tingginya, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bolsel atas kinerja untuk Kabupaten Bolsel.

“Pak Bupati dan Wakil Bupati sangat berterimakasih, sekaligus memberikan apresiasi atas hasil penilaian LPPD tingkat nasional tahun 2017, capaian prestasi ini kami persembahkan untuk masyarakat Bolsel, “ ungkap Ahmadi meyampaikan pesan bupati.

Selain itu, bupati juga sangat terimakasih untuk seluruh stakeholders, jajaran Organisasi Perangkat Daerah atas peran aktifnya dalam memberikan data, dan informasi atas pelaksanaan pemerintahan.

“Meskipun daerah kita adalah daerah baru, namun sudah bisa bersaing dengan daerah lain, baik ditingkat regional maupun nasional, untuk itu kedepan nanti, kita harus tetap fokus meningkatkan kinerja, agar kedepan peringkat kita akan lebih baik secara nasional. Hasil ini cukup membuktikan bahwa jajaran Pemkab Bolsel adalah tim yang solid,” tutup Ahmadi. 

*blm/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.