Gelar Kampanye Dialogis Sadam Disambut Ratusan Simpatisan

0
596

Boltim, Inatonreport.Com – Calon Anggota Legislativ (Caleg), Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), nomor urut 1 Samsudin Dama (Sadam) terus melakukan konsolidasi dan penyampaian visi misi partai serta menggencarkan gaungnya.

Saat menggelar kampanye dialogis yang dipusatkan di Desa Kotabunan Barat Kecamatan Kotabunan, Caleg dari partai berlambang matahari daerah pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan ini disambut oleh ratusan simpatisan, Minggu (7/4).

Usai membacakan surat izin kampanye yang dibacakan oleh Dewan Paputungan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sambutan oleh Sekretaris DPD PAN, Dedi Ginoga.

Dalam sambutannya, Ginoga memaparkan tentang tata cara pencoblosan 5 surat suara pada Pemilu 17 April nanti. Selain itu dia mengingatkan jika memilih Caleg, pilih Caleg yang mapan, berkualitas dan pasti.

“Didalam memilih Caleg, pilihlah dengan mata hati jangan memilih kandidat dengan dasar mata uang. Jika kita memilih dengan mata hati, pastinya dia akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan bapak ibu sekalian,” ucap Ginoga.

“Dan pastikan diri kita sudah terdaftar sebagai pemilih tetap. kalau belum, syarat utama kita harus mengantongi KTP,” tuturnya sembari berharap kegiatan tersebut berjalan aman sesuai dengan yang di rencanakan.

Sementara itu Sadam dalam orasi politiknya mengatakan agar masyarakat harus jeli memilih Caleg.

Kepada masyarakat, dalam memilih nanti, harus pintar dan lebih jeli. Lihat Apakah partai yang dipilih bisa mendapat kursi atau tidak.

“Jika mendukung saya hanya ada kepentingan pribadi lebih baik jangan. Tapi jika bapak ibu nilai kalau saya berguna, maka pilihlah saya supaya saya lebih giat bekerja untuk kepentingan masyarakat,” lugasnya.

“Suara saya bukan hanya di Kecamatan Kotabunan tapi di kecamatan Tutuyan, Motongkad dan Nuangan saya ada suara. Saya membuat seperti itu, karena target kami akan meraih kursi yang lebih banyak. Saya mengucapkan terimakasih atas antusias bapak ibu sekalian yang memberikan dukungan kepada saya dengan ikhlas dan telah menyiapkan tempat dalam kampanye dialogis ini,” tukasnya sembari mengingatkan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Terpantau media ini, pada pukul 15.00 Wita, kegiatan kampanye dialogis dilanjutkan di Desa Bukaka Kecamatan Kotabunan.

Agenda tersebut turut dihadiri tokoh masyarakat Kecamatan Kotabunan, tokoh Agama, Toko Pemuda Kapolsek Urban Motabunan, Panwas dan simpatisan.

*Rey/Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.