Sangadi Bulawan Apresiasi Langka Disdukcapil

0
604

Boltim, Inatonreport.Com – Langka proaktif Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang telah melakukan perekaman e-KTP di Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan, di apresiasi oleh sangadi (kepala desa) Bulawan.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Sangadi Bulawan, Sulaeman Lendongan mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya perekaman e-KTP di wilayah hukumnya.

“Tentunya dengan ada agenda sperti perekaman e-KTP ini kami Pemerintah Desa Bulawan sangat bersyukur karena sebagai warga negara indonesia menyangkut KTP, ini sangat penting,” ujar Lendongan, Sabtu (13/4).

Menurutnya, jika masyarakat sudah mengantongi KTP, ada bantuan serta terkait pengurusan administrasi di desa itu sangat mudah sehingga ini sangat penting.

“Kami pemerintah Desa Bulawan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas langka yang diambil Dinas Capil ini,” tuturnya.

Terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang tingal beberapa hari ini, ia berharap agar masyarakat Bulawan turut menyukseskannya.

“Saya sering sampaikan di beberapa hajat-hajat agar menghadapi pemilu 2019 ini tidak ada yang golput. Selaku Pemerintah Desa Bulawan kami mengimbau agar masyarakat Bulawan dapat memberikan hak pilihnya dan saya optimis bahwa pelaksanaan pemilu ini akan lancar dan sukses,” tuntasnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.