Wawali Pantau Kesiapan Lokasi Upacara HUT Kotamobagu

0
347

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melihat langsung kesiapan lokasi Upacara Bendera dalam rangka HUT ke-12 Kota Kotamobagu, Rabu(22/5).

“Maksud kunjungan ini adalah memantau kesiapan lokasi upacara,” kata Nayodo. Selain lokasi upacara di lapangan Boki Honti Nimbang, wakil wali kota juga meninjau kesiapan lokasi paripurna istimewa di gedung DPRD Kotamobagu.

Di lapangan Kotamobagu, Nayodo berbincang cukup lama dengan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Selain itu ikut hadir Assisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Nasrun Gilalom, Assisten II Bidang Ekomomi dan Pembangunan Gunawan Damopolii.

Mereka memberikan penjelasan terkait kesiapan pelaksanaan upacara puncak HUT ke-12 Kota Kotamobagu yang akan dilaksanakan esok.

Skema kegiatan juga dipaparkan pimpinan OPD yang tergabung dalam panitia HUT. Terpantau kesiapan lokasi telah mencapai 90 persen. Kegiatan yang nampak tinggal finishing. Beberapa pekerja nampak terus bekerja menyelesaikan pekerjaan.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.