FDM 2019 Resmi Dibuka

0
401

Boltim, Inatonreport.Com – Festival Danau Mooat (FDM) tahun 2019 resmi dibuka, diawali dengankegiatan Trail Adventure, ‘Jelajah Alam Boltim tahun 2019 yang dilaksanakan di dua jalur tutuyan. Rabu 17/7/19.

Event yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-11 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Muhammad Assagaf, Assagaf mengatakan, FDM tahun 2019 merupakan agenda yang penuh dengan kreativitas dan inovasi untuk mempromosikan Pariwisata yang ada di Boltim. Selain promosi Pariwisata, FDM juga bisa menjadi peningkat Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kegiatan resmi telah dibuka. Ini merupakan media promosi Pariwisata yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Tentu dengan adanya kegiatan ini, selain meningkatkan kunjungan wisatawan, juga berdampak pada peningkatan PAD serta peningkatan ekonomi kreatif masyarakat,” kata Sekda Assagaf dalam sambutannya. P

un, dengan adanya event tahunan yang digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim ini, Assagaf berharap agar Pariwisata di Boltim bisa dikenal dikanca Nasional.

“Lewat event ini kita akan mempromosikan semua potensi-potensi wisata yang ada di daerah Boltim sampai ke kanca Nasional,” jelasnya.

Sementara, Rizky lamaluta selaku Kapala Dispar Boltim mengatakan, FDM bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata alam yang ada di Kabupaten Boltim.

“FDM juga dapat memberikan dampak baik dalam peningkatan pendapatan daerah khususnya dari sektor pariwisata. Ucapnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.